Saibumi News

Darkmode

Kakek Hidup Sebatang Kara Di Pemalang Ditemukan Tewas dalam posisi Duduk di lantai rumah

By saibumi.id

on Thu Sep 29 2022

Kakek Hidup Sebatang Kara Ditemukan Meninggal Dunia

Pemalang – Seorang lelaki Tua yang hidup sendirian di temukan sudah tidak bernyawa, dalam posisi duduk, di kediaman rumahnya sendiri, Rabu ( 28/9/2022 ) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kejadian berawal dari kecurigaan tetangga Korban Sri ( 62), mencium bau tidak sedap dari rumah Korban, kemudian dirinya bersama tetangga Aziz ( 47 ), mendatangi rumah korban untuk kemudian membuka pintu rumahnya.

Mereka sangat kaget menemukan Sudiyanto ( 67 ) sudah terbujur kaku dalam posisi duduk di lantai rumahnya.

Kemudian mereka segera melaporkan kejadian ini Kepada Kepala Desa dan Pihak Kepolisian setempat.

Almarhum Sudiyanto ( 67 ) warga Desa Bulakan RT 01 / 04 Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, menurut keterangan pihak Kepala Desa Bulakan Sigit Pujiono, adalah salah seorang Warganya, dia hidup sendirian, anak semata wayangnya sudah mempunyai rumah sendiri di Jakarta.

” sekitar pukul 11.45 WIB saya mendapatkan laporan warga, langsung mendatangi lokasi” ujar Kades Bulakan Sigit Pujiono, ” Almarhum hidup sendirian, memungut barang – barang bekas sebagai mata pencaharian nya ‘ tambah Sigit.

Sementara itu menurut hasil Pemeriksaan pihak Puskesmas Belik, dr Nurul mengatakan jika tidak di ketemukan tahda – tanda kekerasan ataupun trauma benda tajam, Almarhum diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari.

Setelah diadakan Pemeriksaan terhadap Almarhum, berkaitan dengan sebab Kematian nya, tidak ditemukan tanda penganiyaan pada tubuh Korban.

Jenazah langsung di urus oleh Warga serta Relawan, untuk kemudian dikebumikan di Pemakaman umum Desa setempat.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.